Informasi Bisnis Sukses Teknologi Mesin Otomotif

Rangka Pertamini Buat Bisnis Jualan Bensin Eceran

by Ibar Heln , at 10.04
Cashing rangka Pertamini ini dibuat dengan bahan plat tebal model terbaru yang trend dicari oleh mereka yang bisnis berjualan mesin pom mini digital. Type mini artinya kecil sehingga rangka pertamini ini didesain mungil tidak sebesar Tatsuno type yang layaknya biasa dilihat di SPBU Pertamina.

Tukang las pembuat rangka pertamini ini pada umumnya bisa mengerjakan dan menyelesaikan satu cashing pom mini ini seminggu kurang lebih 2 buah saja. Pengrajin rangka mesin pom mini sederhana ini kreasi pesanan perakit mesin pertamini digital seperti citra karya teknik yang berlokasi di Tasikmalaya Jawa Barat.

Sekedar informasi bahwa harga jual rangka plat pertamini model cashing dengan tinggi 1.7 meter ini dijual per unit Rp.3.5 juta. Harga jual cashing tersebut setelah rapih dicat dan siap kirim ke tempat perakitan. Sementara cashing yang masih mentah di pasaran harga Rp.2 jutaan.

Gambar rangka pertamini terakhir ini dibentuk dengan model lebar untuk mesin pom mini rakitan 2 noozle dengan 2 selang. Selang noozle dilubangi di atas cashing dan handle noozle di samping. Akan tetapi pemesan bisa saja meminta tempat nyimpen nozlenya di depan.

Sementara itu berat dari cashing ini di kisaran 80kg yang bisa dikatakan cukup ringan daripada rangka mesin pom mini pada umumnya.
Rangka Pertamini Buat Bisnis Jualan Bensin Eceran
About
Rangka Pertamini Buat Bisnis Jualan Bensin Eceran - written by Ibar Heln , published at 10.04, categorized as Jualan
Comment disabled
Copyright ©2013 Bisnis Sukses by
Some Rights Reserved | Contact Us | Disclaimer | Privacy Police theme design by Kata Gaul